rindasiaga

sharing is the best way to learn, at least for now :D

Aku belum selesai bicara

Aku mencintaimu ketika melihat mulutmu menganga di waktu tidur

Aku mencintaimu ketika dengkuranmu mengalahkan suara sound system

Aku mencintaimu ketika gigimu dipenuhi plak kuning (jigong) setelah terjaga

Aku mencintaimu ketika kau menguap dan membuatku melayang hampir pingsan

Aku jatuh cinta padamu saat melihat perut buncitmu bergerak bebas di udara

Aku jatuh cinta padamu saat kau bunyikan kentutmu yang stereo

Aku jatuh cinta padamu saat kedua gigi depanmu ompong

Aku jatuh cinta padamu saat wajah nyegirmu memenuhi web cam laptopku

Aku belum selesai

Mungkin akan terasa konyol

Tapi kira-kira begitulah caraku mencintaimu

June 24, 2011 - Posted by | poetry

No comments yet.

Leave a Reply

